Jumat, 30 Januari 2015

Cheat Rf online

Hallo, guys! Kalian pecinta game RF Online pasti tahu dong yang namanya fly hack dan speed hack. Lalu apakah kalian tahu cheat lainnya seperti Mata Elang, ASPD Launcher dan No Delay Skill? Baru-baru ini aku dikejutkan dengan adanya video yang menggambarkan bagaimana kerennya cheat RF Online itu. ASPD Launcher dan No Delay Skill. Kira-kira kalian tahu ndak caranya bagaimana? Oh, iya. Selama kurang lebih 2 minggu setelah aku kembali online, aku mencoba untuk mempelajari bypass gameguard. Dan inilah hasilnya: 1. RShield v3.0, v3.3, v3.5 CLEAR [Public/Siap Untuk di Release] 2. FirstProtect v1.0, v2.0 CLEAR [Public/Siap Untuk di Release] 3. JDefender Free CLEAR [Public/Siap Untuk di Release] 4. Trainer Fly, Blink, ASPD Force, dan lain-lain ON PROGRESS Untuk kapan di releasenya, yang pasti segera. Aku menundanya karena mau mempelajari hal yang lain dulu, agar nanti jika di-fix, maka ndak terlalu sulit untuk update kembali. Hal yang sedang aku pelajari adalah tentang OllyDbg dan Detours. Apakah kalian ada yang mahir menggunakan OllyDbg dan Detours? Jika ada, comment ya. Mohon bantuannya hehe. Selamat Malam! #salampintasHallo, guys!


Kalian pecinta game RF Online pasti tahu dong yang namanya fly hack dan speed hack. Lalu apakah kalian tahu cheat lainnya seperti Mata Elang, ASPD Launcher dan No Delay Skill?

Baru-baru ini aku dikejutkan dengan adanya video yang menggambarkan bagaimana kerennya cheat RF Online itu. ASPD Launcher dan No Delay Skill.

Kira-kira kalian tahu ndak caranya bagaimana?

 
Oh, iya.

Selama kurang lebih 2 minggu setelah aku kembali online, aku mencoba untuk mempelajari bypass gameguard. Dan inilah hasilnya:

1. RShield v3.0, v3.3, v3.5 CLEAR [Public/Siap Untuk di Release]
2. FirstProtect v1.0, v2.0 CLEAR [Public/Siap Untuk di Release]
3. JDefender Free CLEAR [Public/Siap Untuk di Release]
4. Trainer Fly, Blink, ASPD Force, dan lain-lain ON PROGRESS


  

Untuk kapan di releasenya, yang pasti segera.
Aku menundanya karena mau mempelajari hal yang lain dulu, agar nanti jika di-fix, maka ndak terlalu sulit untuk update kembali.



Hal yang sedang aku pelajari adalah tentang OllyDbg dan Detours.
Apakah kalian ada yang mahir menggunakan OllyDbg dan Detours?  Jika ada, comment ya. Mohon bantuannya hehe.


Selamat Malam!
#salampintas

1 komentar: